Nama saya Sausan Hasna. kebanyakan orang menilai nama saya cukup sulit untuk diartikan. Menurut orang tua saya arti nama saya adalah “bunga lili yang cantik” yang diambil dari salah satu buku nama islam. Saya berasal dari malang, alamat saya tepatnya di Jl. IR.Rais IX no. 17 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Ayah saya berjerja sebagai penjahit topi, dan ibu saya bekerja sebagai guru. Saya dua bersaudara, saya memiliki seorang kakak laki laki yang bekerja sebagai guru juga. terkadang karena alasan itulah saya ingin menjadi seorang guru juga.

saya sangat suka menyanyi. dimana mana saya pasti menyanyi. penyanyi favorit saya adalah Taylor Swift. saya menyukainya karena lagunya yang cukup mudah didenger namun tetap memiliki arti yang dalam sehingga saya sangat menyukainya. Ditambah lagi dengan penampilannya yang sangat menarik yang membuat saya lebih menyukainya. Makanan favorit saya tentunya makanan khas Malang yaitu “Bakso”.

Di Universitas Muhammadiyah Malang ini saya mengambil jurusan pendidikan biologi, karena memang pada awalnya saya sangat menyukai biologi dan juga saya ingin menjadi seorang guru seperti ibu dan kakak saya. itulah sekilas tentang saya semoga bisa sedikit mengobati rasa penasaran anda 😉

PhotoGrid_1439040490540